Cowok Ini Ngajarin Ceweknya Masak Via Chatting Alhasil 20 Percakapan Kocak Ini Lah Yang Terjadi Dijamin Kamu Bakal Ngakak Gak Berhenti

Percakapan kocak pasangan yang baru belajar masak ini bener-bener bikin ngakak. Awalnya, si cewek merasa maag-nya kambuh karena nggak makan seharian. Karena merasa iba, si cowok pun menyuruhnya memasak dan makan.Namun karena si cewek nggak bisa masak, si cowok berinisiatif untuk mengajari pacarnya untuk berani belajar masak lewat aplikasi chating. Tapi karena si cewek bener-bener nggak bisa masak, terjadilah percakapan kocak di antara keduanya.Penasaran seperti apa? Yuk simak obrolan kocak mereka seperti dikutip dari akun media sosial Raquella Rianxo.1. Semua berawal ketika si cewek curhat sakit maag gara-gara nggak makan seharian. Si cowok pun menyuruhnya masak dan makan tapi ternyata si cewek nggak bisa masak.

Blog BangRoyHan

2. Si cowok pun berinisiatif untuk mengajari kekasihnya masak telur lewat chatingan.

Wkwkwk Ngakak Parah Cowoknya Sih Dasyat

Blog BangRoyHan3. 'Les masak' via aplikasi chating pun dimulai.Blog BangRoyHan

Blog BangRoyHan

4. Si cewek disuruh bikin telur dadar, namun masih kebingungan karena belum pernah masak.Blog BangRoyHan5. Cara mecahin telur aja masih bingung setengah mati.Blog BangRoyHan

6. Untung cowoknya sabar.Blog BangRoyHan7. Si cowok pun membimbing si cewek selangkah demi selangkah.

Wkwkwk Ngakak Parah Cowoknya Sih Dasyat

Blog BangRoyHan

8. Parahnya, si cewek nggak bisa membedakan mana gula mana mecin, duh dek..Blog BangRoyHan9. Les masaknya bener-bener detail, sampai mau menuangkan gula pun harus difoto dulu.Blog BangRoyHan10. Nah, sekarang persiapan untuk menggoreng telur.Blog BangRoyHan11. Si cewek masih belum paham bagaimana menggunakan minyak goreng yang benar.Blog BangRoyHan12. Sampai memperkirakan nyala kompor pun masih diajari, duh cowoknya sabar banget.Blog BangRoyHan13. Cowoknya masih setia membimbing selangkah demi selangkah.Blog BangRoyHan14. Nah sekarang apinya sudah pas.Blog BangRoyHan15. Sekarang saatnya masukin telur ke penggorengan.Blog BangRoyHan16. Ceweknya ngaku deg-degan karena baru pertama kali masak telur, yaelah dek..Blog BangRoyHan17. Difoto dulu biar si cowok tau udah mateng apa belum, nah setelah ini bener-bener bikin ngakak!Blog BangRoyHan18. Begini nih ekspresi si cewek ketika membalikkan telur. Wkwkwkkwk…Blog BangRoyHan19. 'Les masak' pun selesai.Blog BangRoyHan

20. Si cewek kegirangan banget karena berhasil masak telur. "Lucu anjir telornya," ujarnya.

Blog BangRoyHan

Sumber (Viral) http://www.cerpen.co.id/post_141334.html

Blog BangRoyHan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *