Pas Pake Banget Golongan Darahmu Menentukan Sifat Dan Karaktermu Sejak Lahir Hidupmu Sampai Tua Bisa Kamu Lihat Di Sini

Tidak perduli orang Asia ataupun Diluar Asia, setiap orang percaya dengan namanya takdir hidup, apakah itu dari zodiak, shio, ataupun golongan darah.

Menurut data yang dikumpulkan, ternyata golongan darahmu yang kamu terima sejak kamu lahir, itu menentukan siapa dirimu yang sebenarnya dan bagaimana nasibmu!

Blog BangRoyHan

Waduh Ternyata Nanti Tua Admin Bakal Jadi Gitu

Si A, orang yang childish. Waktu dia muda, dia lebih mudah membat keputusan dan terlihat sangat keras. Seiring berjalannya waktu, dia mulai bisa mengontrol emosinya, lebih dewasa, lebih mudah mendengarkan orang lain, namun setelah tua, dia akan jadi sangat keras kepala!

Si B, orang yang romantis! Ketika mulai dewasa, dia mulai berbicara terus terang, langsung tanpa ada embel – embel. Sifat B dari kecil hingga tua tidak banyak berubah, malahan semakin lama dia akan terlihat semakin muda

Blog BangRoyHan

Sedangkan O, dia orang yang cukup lembut, tetapi seiring berjalannya waktu, pelan tapi pasti dia akan berubah menjadi orang yang mengambil keputusan dan selalu Show off, bahkan orang lain akan merasa O sangat berkharisma. Dari kecil hingga tua, perubahan merekalah yang paling drastis, dari yang lembut menjadi keras!

Si AB, waktu kecil takut dengan orang asing, tertutup, namun ketika dewasa nanti, dialah sosialis paling hebat dari semua golongan darah. PeDe dalam segala keadaan, selalu merasa berkecukupan, bahkan terlihat sangat lambat ketika dia tua nanti.

Dari beberapa kategori dibawah ini, kita akan melihat siapa yang paling bisa melakukan hal tersebut :

A.Berbohong :

Waduh Ternyata Nanti Tua Admin Bakal Jadi Gitu

1. Tentu saja O! Bagi O berbohong itu udah kayak makan nasi, tapi kalo dia berbohong pasti keatahuan.

2. B, sekali berbohong, mereka tidak akan mengaku walau bumi bergoncang!

3. AB, meskipun AB jarang berbohong, tapi sekali bohong, akan sulit ketahuan

4. A, Hanya A yang berusaha untuk tidak berbohong

Blog BangRoyHan

B. Daya Juang Paling Tinggi :

1. B, mau dilempar sebagaimanapun, dayang juang mereka itu tiada batasnya

2. A, Mereka punya banyak ide agar mereka bertahan hidup

3. AB, Mau mati atau hidup, mereka terserah sih

4. O, mereka tidak berani hidup sendirian! Kalau mereka gak ketemu teman untuk curcol, mereka akan ngerocos sendiri.

C. Lidah Setajam Silet :

1. AB, mereka gak pernah tahu sikon, asal menyenangkan hati mereka, mereka sudah puas!

2. B, Kadang – kadang bisa gak sengaja ngomong yang tajem

3. A, Gak bakal ngomong yang gak deh si A

4. O, Gak akan pernah bisa ngmong yang kasar dan tajam! Meskipun tajam kata – kata mereka, tapi kedengarannya lucu!

Blog BangRoyHan

D. Bermuka Dua :

1. O, kalau gak pake topeng, dia gak bakal mau keluar rumah!

2. B, Gak bermaksud bertopeng, tapi fisik mereka emang sudah telrihat seperti lagi bertopeng aja

3. A, Tidak pernah, tapi berusaha mencari ciri khas dirinya sendiri dengan meniru orang lain

4. AB, mereka tidak suka meniru, memakai topeng, yang penting, gue seneng lu gak ganggu yo wes!

Blog BangRoyHan

E. Kutu Buku :

1. B, Fokus mereka terhadap belajar itu udah kayak lagi kejer pasangan hidup

2. A, Bagi mereka, orang yang suka belajar itu High Class banget!

3. AB, mereka suka sekolah itu spesial, tapi gak niat sekolah sih sebenarnya.

4. O ya, ya mereka demen main orangnya, gak pernah belajar Meskipun demikian, nilai pelajaran mereka tinggi – tinggi semua! 

F. Daya Tahan Nafsu :

1. B, Paling bisa menahan godaan nafsu apapun!

2. O, Karena dia orangnya tahu diri sendiri, jadi dia akan menghindari apa yang tidak bisa dia tahan

3. A, Susah untuk menahan godaan

4. AB, Benci kalau ada yang menganggu hidupnya, jangan coba – coba deh godain dia.

Blog BangRoyHan

G. Kerja Pakai Hati

1. B, mereka memiliki bakat untuk fokus! Jadi sangat wajar kalau mereka melakukan segala sesuatu dengan hati

2. O, Mereka memang susah fokus, tetapi karena suka pake topeng dan gengsi, jadi mereka selalu kerja pakai hati (mau cari muka)

3. A, Ada kerjaan mendadak baru pakai hati!

4. AB, mereka ya kalau suka baru kerja, kalau gak, ya bye – bye

Blog BangRoyHan

H. Paling Pinter Ngomong :

1. O, Mereka paling suka berbicara, cerita dari A sampai Z. Jadi presenter memang sudah panggilan mereka

2. B, Kalau sudah berbicara, penuh dengan logika!

3. AB, Mereka akan tulis dulu apa yang mau mereka sampaikan baru diringkas, baru diterjemahkan, baru diulas satu per satu, baru deh ngmong (ribet ya!)

4. A, sama sekali gak pengen ngomong! Kalau bisa telepati, telepati aja!

Blog BangRoyHan

I. Paling Imut, Cakep :

1. O, dari semua golongan darah, diakui, O paling cakep dan imut dari segi fisik

2. A, A lumayan cantik dan elegan

3. B, B lebih gak menjunjung tinggi fisik, jadi lebih gak menjaga penampilan dan apa adanya

4. AB, eee mereka gak cakep, gak ganteng, ya pastikan punya jiwa pria (atau wanita) nya sih

J. Muka Tebel :

1. B, muka mereka paling tebel! 

2. AB, karena tipikal cuek, ya tebel dikit lah

3. A, Antara tebel dan sangat tebel, mereka ada ditengahnya

4. O, Sedang berusaha untuk menjadi tebel.

Blog BangRoyHan

K. Suka Membicarakan Rahasia :

1. O, Tidak ada rahasia yang bisa mereka rahasiakan, jadi gak heran kalau O gak punya rahasia.

2. B, Ya, hanya beberapa rahasia yang bisa mereka keluarkan

3. A, Kalau deket sama mereka, baru tahu 20% rahasia mereka

4. AB, jangan harap bisa tahu rahasia mereka! Karena AB sendiri akan kewalahan cari tahu rahasia mereka yang mereka sembunyikan dalam urat hati yang terdalam!

Itulah beberapa ciri khas dari golongan darahmu. Cocok gak sih? Kalau cocok, jangan lupa share ya!

Sumber (Berita) http://www.cerpen.co.id/post_141757.html

Blog BangRoyHan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *