Menderita Kanker Stadium 4 Yang Telah Menyebar Ke Seluruh Tubuhnya Namun Hanya 1 Alasan Ini Lah Yang Membangkitkan Dia Dari Kematiannya

Mujizat itu nyata dan Ashley Hallford hidup dalam pernyataan itu. Kehidupan Ashley bisa dikatakan "sempurna". Bersama suaminya, David, mereka bertemu kembali saat di bangku universitas. Saat menunggu kelahiran anak pertama mereka, di saat itulah masalah mulai bermunculan di kehidupan mereka.

Blog BangRoyHan

Wow Sampe Dokter Pun Gak Menemukan Alasan Kenapa Dia Bisa Hidup Normal Lagi? Sampe Nangis Blog BangRoyHan Baca Perjuangannya

Ashley melihat ada benjolan di belakang lehernya saat dia di usia kehamilan 1 bulan. Awalnya benjolan itu didiagnosis sebagai infeksi kelenjar ludah dan akhirnya kelihatan sudah membaik.

Namun pada usia kehamilan 32 minggu, dokter menemukan bahwa "infeksi" ini tidaklah makin membaik malah semakin besar benjolan itu. Akhirnya Ashley meminta hasil biopsinya.

Blog BangRoyHan

Blog BangRoyHan

Ditetapkan bahwa itu adalah kanker stadium 4 yang sangat langka dan aktif. Karena hamil, maka kemoterapi dan operasi bukanlah pilihan yang tepat. Karena situasi yang darurat, dia dipaksa melahirkan pada usia 33 minggu.

Blog BangRoyHan

Dokter mengatakan bahwa sekarang ia menderita kanker otak, hati dan kedua paru-parunya. Tumor di otaknya tumbuh di saraf penglihatannya, yang menutup mata kanannya. Dia memakai kemoterapi dosis tinggi dan menjalani perawatan radiasi untuk membantu menghentikan penyebaran kanker.

Wow Sampe Dokter Pun Gak Menemukan Alasan Kenapa Dia Bisa Hidup Normal Lagi? Sampe Nangis Blog BangRoyHan Baca Perjuangannya

"Pada saat itu, mereka berhenti mencoba mencari tahu apa itu, dengan mengatakan, 'Kita harus mulai merawatnya, atau dia akan mati,'" kata Ashley.

Blog BangRoyHan

Banyaknya komplikasi kanker di tubuhnya membuat kondisi tubuh Ashley semakin buruk. Dia mulai mengambil banyak foto dan video yang akan diberikan kepada anaknya saat ia dewasa nantinya sehingga anaknya bisa mengingatnya.

Blog BangRoyHan

Dia berdoa kepada Tuhan untuk membantunya melewati masa sulit ini. Teman-temannya di gereja pun berdoa agar Tuhan membuat keajaiban baginya.

Blog BangRoyHan

Saat ia harus menjalani pengecekan yang ia sangka itu adalah pengecekan terakhirnya sebelum meninggalkan dunia ini. Namun saat itu juga dokter menemukan sesuatu yang di luar akal sehat. Dokter memberitahukan bahwa kanker yang ada di tubuh Ashley "menghilang total"!

Blog BangRoyHan

Ashley diberitahukan bahwa ia tidak akan bisa hamil karena semua perawatan radiasi yang pernah dijalaninya, namun dia hamil dengan anak keduanya dua tahun kemudian. Setelah itu, mereka bilang dia pasti tidak bisa punya anak lagi karena ia telah memasuki masa menopause, namun pada akhirnya dia melahirkan anak ketiga.

Blog BangRoyHan

Ashley mengatakan bahwa cinta dan penyembuhan Tuhan, serta para dokter yang luar biasa, telah membawanya merasakan mukjizat yang luar biasa ini. Dia menceritakan kisahnya pada video di bawah ini untuk menguatkan orang lain bahwa setiap kita masih punya harapan bahkan di saat yang paling gelap sekalipun.

Semoga artikel ini bisa memberkati dan menguatkan kita semua ya, sahabat Cerpen! Mari bagikan video ini ke orang-orang yang kita kasihi^^

Di share yuk!

Sumber (Unik) http://www.cerpen.co.id/post_140914.html

Blog BangRoyHan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *