Category «Female»

Wanita Ini Kehilangan Banyak Darah Waktu Melahirkan Tak Disangka Darah Orang Orang Ini Yang Menyelamatkan Nyawanya

Sobat Cerpen, di masyarakat kita ini, tampaknya donor darah bukan hal yang sangat umum. Mungkin banyak orang (termasuk Cerpen), belum pernah atau sangat jarang donor darah. Tapi tahukah kamu kalau donor darah itu tidak cuma berfungsi buat kita, tapi juga buat orang lain? Kita nggak akan pernah tahu siapa yang berhasil kita tolong dari darah …

Inspiratif Dia Meminta Ibunya Membangunkannya Pagi Hari Namun Esoknya Ibunya Malah Dimaki Setelah Tahu Alasannya Menusuk Ke Hati

Berikut adalah dua cerita pendek yang memberi kesadaran baru dan jarang kita perhatikan, namun kini telah kami sampaikan kepada Anda. Cerita pertama: Gak Ada Ibu Yang Gak Mengasihi Anaknya Aku Sayang Ibu Ada seorang anak, yang mempunyai ibu berusia lanjut, giginya sudah tanggal semua, sehingga membuat anaknya ingin membawa ibunya untuk memasang gigi palsu. Begitu …

Kalau Artis Korea Aja Bisa Kayak Gini Kalian Juga Pasti Bisa Kayak Mereka Bukan Karena Operasi Loh Tapi Cuma Karena

Kamu pasti udah tahu banget dong kalau artis Korea emang selain cantik, mereka juga punya badan oke, alias langsing banget. Tapi ternyata mereka juga sama kayak orang lain pada umumnya yang berjuang keras demi ngedapetin berat badan yang sempurna itu, yaitu dengan cara "diet" lohh. Penasaran dong siapa aja Seleb Korea yang dicap sukses dama …

Terobsesi Jadi Barbie Gadis Cantik Ini Rela Buang Ratusan Juta Untuk Oplas Siapa Sangka Hasilnya Malah Menakutkan Banyak Orang

Operasi plastik memang bukan hal yang baru didengar, sudah banyak sekali orang yang melakukannya untuk memperbaiki diri. Kini semakin banyak orang yang ingin melakukan oplas demi membuat dirinya mirip dengan orang lain atau mirip dengan tokoh favoritnya. Seperti Martina Big, seorang gadis yang sangat terobsesi menjadi sosok Barbie kesukaannya, dia pun rela melakukan banyak hal …

Putrinya Yang Gak Suka Cuci Piring Diajarin Nyokapnya Dengan Cara Jahil Begini Putrinya Nyesel Karena Begitu Dia Pulang Inilah Yang Terjadi

Pernah gak kamu dimarahi ama nyokap gara – gara gak cuci piring? Mungkin kalau kita gak cuci piring, nyokap kita bakal ngoceh – ngoceh terus ya, tapi tidak dengan ibu satu ini. Yuk kita simak cerita ibu Patricia dengan putrinya Alyssa Perez yang berumur 19 tahun. Jadi Setiap Anak Harus Bantu Mamanya Beres Beres Ya …

Pria Ini Membatalkan Nikah Di Resepsi Cuman Karena Alasan Gila Ini Siapa Sangka Mempelai Wanita Tiba Tiba Dilamar Pria Tak Terduga

Pernikahan bisa menjadi suatu hal yang diidam-idamkan banyak pasangan, terlebih jika hubungan keduanya sudah berjalan bertahun-tahun. Dengan menikah, mereka akan lebih terikat dan dapat saling mengisi satu sama lain. Namun jodoh tetap menjadi misteri, meskipun kedua belah pihak sudah berkomitmen untuk menikah dan hidup bersama selamanya. Bahkan, banyak kasus dimana calon pengantin terpaksa harus membatalkan …

Gadis Cantik Penjual Cendol Ini Selalu Dikerumuni Pria Untuk Diajak Selfie Siapa Sangka Ternyata Gadis Ini Adalah Seorang Faktanya Bisa Bikin Kamu Shock

Di jaman saat ini, internet sudah berfungsi seperti tongkat sihir. Siapa saja yang memiliki kelebihan bisa dalam waktu singkat berubah bak selebriti yang dikenal luas oleh masyarakat. Dan fenomena wajah cantik/tampan rupawan belakangan ini selalu jadi topik viral bukan hanya terjadi di Indonesia, tapi juga di beberapa negara lainnya. Setelah jagat dunia maya digegerkan dengan …

Murah Dan Sangat Efektif Untuk Hilangkan Noda Jerawat Di Wajah Pakai Saja Aspirin Aspirinnya Diapain Ya?

Jerawat itu memang menyebalkan. Walau kecil, tapi kalau tumbuhnya di hidung, ya bisa ngerusak penampilan juga. Kalau teman-teman sudah pergi ke dokter, salon, atau cobain produk ini-itu, dan berakhir kecewa untuk yang kesekian kalinya karena jerawat dan bekas-bekasnya tak kunjung memudar, maka mungkin saatnya untuk kembali ke cara tradisional yang murah meriah. Ahli kulit Nataliya …

Kerbau Ini Gak Sengaja Masuk Ke Wilayah Singa Kirain Ia Akan Kalah Telak Tapi Ternyata Hal Seru Ini Yang Terjadi

Saat seekor kerbau terluka, tak disangka kerbau lainnya akan datang menolong! Saat itu seekor kerbau tak sengaja masuk ke wilayah singa dan ia pun langsung terkapar diserang oleh belasan ekor singa. Wah Gak Bisa Kedip Deh Liatnya Namun sekelompok kerbau dari jauh melihat keadaan ini, tak disangka seekor kerbau langsung berlari ke arah singa dan …

Anak 5 Tahun Ini Udah Berhasil Bikin Ribuan Orang Jatuh Hati Tapi Waktu Liat Mamanya Ati Ati Langsung Kesengat Listrik

Jaman sekarang memang sudah nggak sama lagi kayak dulu, karena anak kecil aja udah ngerti gimana caranya berdandan dan tampil memikat! Kayak satu anak cewek asal Korea yang baru berusia 5 tahun ini. Walau baru 5 tahun, dia berhasil menarik perhatian ribuan orang karena wajahnya yang begitu cantik dan sangat memikat. Dari kecil aja udah …

Wanita Ini Mencukur Bulu Kemaluannya Tak Disangka Dua Hari Kemudian Kedua Pahanya Membusuk Dan Nyaris Diamputasi Penyebab Dibalik Ini Bikin Shock

Musim panas di negara-negara tentu sudah akan tiba, normal aja kalau setiap perempuan ingin terlihat cantik, bahkan di area intim. Dana Sedgewick usia 44  asal Sheffield (Inggris), mengalami kejadian yang bakal bikin kamu menjerit histeris hanya karena  mencukur bulu kemaluannya. Ia bermaksud mencukur daerah tersebut sebelum mengenakan bikini. Buset Dah Penyebannya Serem Banget Ibu tiga …

Remaja 16 Tahun Ini Membeli Minuman Yang Mengandung Kafein Siapa Sangka 2 Jam Kemudian Kejadian Tak Terduga Terjadi Di Dalam Kelas

Seorang Remaja 16 tahun asal Carolina Selatan, Davis Allen Cripe ditemukan meninggal didalam kelas karena alasan yang tak terduga! Diketahui bahwa Dua jam sebelum kematian Davis, ia telah mengonsumsi makanan besar Mountain Dew, kafe latte dari McDonalds dan juga beberapa minuman energi. Duh Hati Hati Yah Sob Overdosis kafein ini yang menyebabkan kondisi irama jantungnya berdetak …

22 Percakapan Drama Yang Hanya Dapat Kamu Temukan Di Transportasi Online Apalagi Yang Nomor 6 Ngakak

Perihal perasaan dan percintaan kawula muda, drama pasti akan terjadi. Namun, hal ini pun akan kejadian di hari-harimu yang sudah nggak bisa lepas dengan memakai transportasi online. Ojek atau taksi online udah mendarah daging rasanya. Akan selalu ada cerita baru dari tiap pengemudinya yang bikin kamu ngakak, speechless, sampai menggetarkan hati. Tapi, kamu nggak akan lagi …

10 Foto Jadul Para Komedian Indonesia Ini Dijamin Bikin Kamu Pangling Sampai Tersenyum Sendiri 1 Sule Waktu Muda Hati Hati Kepincut

Komedian saat ini menjadi pekerjaan yang terbilang awet di Indonesia. Ya, tak dapat dipungkiri jika masyarakat Indonesia butuh hiburan setiap harinya untuk melepas stress. Makanya jangan heran jika karir para komedian terbilang awet dibanding artis lainnya karena memang mereka mengisi acara hiburan setiap harinya.Banyak para komedian yang berkarir dari tahun 90-an atau 2000-an awal sampai …

Saking Terobsesi Punya Kulit Putih 8 Orang Ini Malah Melakukan Kekonyolan Yang Bikin Ngakak Sekaligus Ilfeel Nomor 3 Ngelus Dada Aja Deh

Entah mengapa banyak sekali persepsi yang mengatakan bahwa cewek cantik itu harus putih. Mungkin hal inilah yang membuat para wanita- wanita negeri kita jadi terobsesi untuk terlihat putih. Memang berkeinginan menjadi tampak putih dan cantik itu gak salah, tapi "caranya"  harus diperhatikan juga. Jangan sampai deh kamu melakukan hal konyol seperti orang- orang ini demi …

Setiap Hari Ia Memaksakan Diri Makan 6 Butir Telur 1 Kg Daging Sapi Ikan Dan Ayam Tapi Penampilannya Sekarang Bikin Semua Orang Shock

Di tahun 2012, berat badan Alastair Wilson sudah hampir pecah rekor dengan berat sebesar 127 Kg. Saat itu Wilson tersadar, umurnya masih muda (20 tahun), ia seharusnya tidak hidup seperti itu, karena obesitas dapat menjadi beban pada tubuh dan jiwa. Dunia ini memang berlaku lebih tidak adil pada manusia yang "terlewat gemuk". Apa saja yang …

Awalnya Aku Pikir Ini Alat Garuk Punggung Ternyata Bukan Alat Ini Jauh Lebih Berguna Dari Yang Pernah Aku Duga

Saat lagi enak jalan-jalan ke supermarket, eh tiba-tiba aku ngelihat alat ini digantung di salah satu rak. Tapi kok tempatnya nggak pas, kok di dekat peralatan dapur ya. Awalnya aku pikir ini alat buat garuk punggung lho. Lihat aja gerigi-geriginya, mantap kan kalau buat garuk punggung bagian tengah yang jarang bisa kegapai sama tangan. Ternyata …

Wajah Ratu Kecantikan Italia Hancur Disiram Air Keras Pacarnya Tapi Dia Tak Mau Membalas Ternyata Alasan Mengejutkan Dibaliknya

Gessica Notaro, seorang gadis yang pernah terpilih sebagai ratu kecantikan Italia ini menceritakan bagaimana kisah pacarnya yang menghancurkan semua kecantikannya. Setelah diserang oleh mantan pacarnya, Jorge Edson Tavares, Gessica harus menjalani pemulihan selama 2 bulan, seluruh kulit wajahnya rusak dan hancur karena terkena air keras. Kini bahkan untuk mewawancarainya perlu dibatasi dengan kaca. Semua orang …