20 Hal Janggal Yang Cuma Bisa Kamu Temukan Di Tiongkok Nomor 19 Absurd Banget

Setiap negara pastinya memiliki keunikan masing- masing yang terkadang sulit dipahami orang negara lain. 20 hal "nyeleneh" di bawah ini dianggap biasa saja di Tiongkok, tapi coba kamu lihat sendiri.. Dijamin bakal bikin kamu geleng- geleng kepala!

1.Makna tulisan di kaosnya dalem banget…

Blog BangRoyHan

Berani gak tawarin dia coke?

Hahaha Ngakak Asli

2. Biar udaranya lebih seger gitu..

Blog BangRoyHan

Blog BangRoyHan

Maklum polusinya udah ketinggian

Hahaha Ngakak Asli

3. Musuh bebuyutan 7-11

Blog BangRoyHan

Beda setingkat doang angkanya..

4. Masih berani liburan ke Tembok besar Tiongkok kalo liat ini?

Blog BangRoyHan

Itu orang atau semut sih, hiiyy

5. Gak usah diliatin gitu..

Blog BangRoyHan

Udah biasa kok..

6. Om- om paling greget!

Blog BangRoyHan

Main salju udah kayak main di kolam renang.

7. Ceritanya ilmuan lagi mau pergi makan siang..

Blog BangRoyHan

Harus tetap berseragam lengkap dong, biar profesional.

8. Rumah portable.

Blog BangRoyHan

Bisa diangkut truk, sob!

9. Di negara lain nunggang kuda, di Tiongkok nunggang babi.

Blog BangRoyHan

10. Meski gitu, kamu gak boleh remehin kemajuan teknologi mereka.

Blog BangRoyHan

Pelayan aja udah pake robot!

11. Pernah liat orang bajak sawah pake mobil?

Blog BangRoyHan

Tuh orang Tiongkok..

12. Tentara juga harus ikut nge-cat.

Blog BangRoyHan

13. Iya, kamu gak salah liat kok..

Blog BangRoyHan

Itu beneran di bawah truk.

14. Cara mereka membangun infrastruktur..

Blog BangRoyHan

Greget abis!

15. Konsep ujian di alam bebas..

Blog BangRoyHan

16. Hati- hati sama ilusi mereka.

Blog BangRoyHan

Bisa bikin puyeng

17. Pantai yang jumlah sampahnya lebih banyak dari pengunjungnya.

Blog BangRoyHan

Di Indonesia ada yang separah ini gak ya?

18. Toilet yang "lebih" dari toilet..

Blog BangRoyHan

Quotesnya : "Lezat dan menyenangkan". Mau coba masuk?

19. Tanda buat bedain toilet cowok dan cewek..

Blog BangRoyHan

Kamu ngerti kan maksudnya?

20. Beuh, rambutnya

Blog BangRoyHan

Mau ngejek orang belakang ya?

Gimana guys? Unik- unik kan kelakuan mereka?

Sumber (Female) http://www.cerpen.co.id/post_140210.html

Blog BangRoyHan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *